Luna Maya Perankan Tokoh Tarra Dalam Filosofi Kopi

Belakangan ini LunaMaya menjadi salah satu artis yang menjadi daftar pencarian berita tekini oleh banyak netizen.Wanita blasteran kelahiran 26 agustus 1983 ini ini menjadi perbincangan gossip terkini lantaran perannya dalam film sekuel filosofi kopi. Film yang sebentar lagi akan muncul sekuel keduanya yang diberi judul filosofi kopi: ben dan jody ini turut menghadirkan 2 karakter wanita baru yang salah satunya itu diperankan oleh Luna. Dilansir dari gossip terbaru serta berita terkini artis yang berusia 33 tahun ini akan memainkan peran yang bernama tarra sedangkan peran wanita yang satunya lagi bernama brie yang akan diperankan oleh Nadine Alexandra ex putri indonesia 2010.

Setelah sekian lama tak muncul dalam perindustrian film, kini Luna tampil kembali mengawali debutnya kembali lagi menjadi seorang artis yang proesional.Berita artis terbaru yang satu ini langsung dibanjiri berbagai respon dari para netizen. Tentu saja, banyak yang memberikan komen positif dan juga negative. Menurut berita terkini yang banyak dimuat, keberadaan Luna Maya dalam film yang satu ini bisa dibilang cukup unik. Hal ini diakui Luna sendiri pada berita srtis terkini karena awalnya ia tak membayangkan keberadaannya dalam film layar lebar.

Dimulai dari ketidak sengajaan Luna bertemu dengan ciccho jerico dan rio pada saat berada di bandara internasional jepang. Diceritakan pada saat itu mereka mengobrol panjang lebar sampai akhirnya diajak kedua orang tersebut untuk mengikuti casting film filosofi kopi.Ternyata hasil casting tersebut membuahkan hasil yang tak terduga karena Luna berhasil mendapatkan peran yang krusial dalam film tersebut. Luna menyebutkan jika karakter yang diperankan tersebut memiliki refleksi yang hampir sama pada dirinya sehingga mengingatkan kembali masa di mana ia menjalani kehidupan muda yang sangat mandiri.

Berita Luna Maya seputar casting film filosofi kopi menjadi kabar artis dan kabar selebritis terkini yang banyak muncul diberbagai media. Bisa dibilang, Luna bisa kembali debut menjadi seorang artis layar lebar professional dari penampilannya di film tersebut. Luna sendiri mengakui jika dari awal, passion yang ia miliki itu adalah berkecimpung dalam dunia perindustrian layar lebar.